Sisca Soewitomo Bersyukur Punya Jari Ginuk-ginuk

Selasa, 14 April 2015 - 08:40 WIB
Sisca Soewitomo Bersyukur Punya Jari Ginuk-ginuk
Sisca Soewitomo Bersyukur Punya Jari Ginuk-ginuk
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang pakar kuliner Indonesia, Sisca Soewitomo memang terkenal dengan jarinya yang mungil, namun menggemaskan. Tak hanya karena salah satu acara kuliner yang kerap menyorot jemarinya, Ibu Sisca mengaku masyarakat kerap memegang jari-jarinya ketika bertemu dengannya.

“Alhamdulillah wasyukurillah, memang jari saya ini katanya kayak jahe, emang iya, kayak jahe toh. Kalau saya kemana-mana suka dipegangin jari saya,” ujar bu Sisca kepada Sindonews belum lama ini seraya mengatakan “I love you” kepada jemarinya.

Sering disebut sebagai chef dengan jemari ginuk-ginuk, dia merasa sangat bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan kepada dirinya. Oleh karena itu, Sisca kerap membagikan ilmu memasaknya kepada setiap orang yang ingin belajar.

“Ini saya sangat mensyukuri apa yang Allah kasih. Harus dipelihara, buat masak. Saya masak, saya bagikan ilmu saya buat orang. Nggak ada namanya rahasia. Buat apa rahasia? Kamu masak ini, bumbunya sama, belum tentu keluarnya sama,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5395 seconds (0.1#10.140)